Indikator
  • Undercontruction

Satpam SMPN 02 Bangkalan Ditemukan Meninggal di Kamar

Home / Peristiwa / Satpam SMPN 02 Bangkalan Ditemukan Meninggal di Kamar
Satpam SMPN 02 Bangkalan Ditemukan Meninggal di Kamar Anggota Polres Bangkalan saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah korban. (Foto: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, BANGKALAN – Joko Muntarno, (49) warga Jalan Hasim Asyari Gang III, Kelurahan Demangan, Kabupaten Bangkalan ditemukan meninggal di kamar rumahnya. Jasad Satpam SMPN 02 Bangkalan itu ditemukan dalam kondisi membengkak, Rabu (13/9/2017).

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Khotib (35) pukul 09.30 wib. Dia ingin mengetahui keberadaan korban karena sudah 5 hari tidak masuk kerja. Namun, sesampainya di rumah korban tercium bau busuk yang begitu menyengat. 

Curiga dengan bau tak sedap itu, dia mencoba mengintip dari jendela. Alangkah kagetnya saat melihat tubuh rekan kerjanya itu sudah tergeletak di bawah ranjang dengan posisi terlentang.

Mengetahui rekannya sudah tidak bernyawa, Khotib langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polres Bangkalan. Kabar meninggalnya korban membuat warga sekitar berbondong-bondong mendatangi rumah korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalakan AKP Anton Widodo menduga korban meninggal karena sakit. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan trauma benda tumpul pada tubuh korban.

"Jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Bangkalan untuk diotopsi," ucapnya. (*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com