Indikator
  • Undercontruction

Pangeran Harry-Meghan Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

Home / Peristiwa - Internasional / Pangeran Harry-Meghan Resmi Jadi Pasangan Suami Istri
Pangeran Harry-Meghan Resmi Jadi Pasangan Suami Istri Suasana kemeriahan Pernikahan pangeran Harry-Meghan Markle setelah mengucapkan janji suci dan bertukar cincin di hadapan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, Sabtu (19/5/2018). (FOTO: YouTube/The Royal Family)

TIMESMADURA, INGGRIS – Warga Inggris berbahagia. Mengapa? Karena pangeran Harry-Meghan Markle resmi menjadi pasangan suami-istri, setelah mengucapkan janji suci dan bertukar cincin di hadapan Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, Sabtu (19/5/2018).

Upacara pernikahan pasangan suami-istri itu dilangsungkan di Kapel St George's, Windsor, pada tengah hari waktu setempat (Inggris).

Pernikahan-Pangeran-Harry-B.jpg

Ikut hadir dalam pernikahan yang juga disiarkan secara langsung itu, pihak keluarga kerajaan Inggris, termasuk Ratu Elizabeth II yang sebelumnya telah memberikan gelar Duke of Sussex untuk Pangeran Harry dan Duchess of Sussex untuk Meghan.

Pernikahan tersebut disaksikan kurang lebih 600 tamu undangan yang hadir di Kapel St George's.

Pernikahan-Pangeran-Harry-C.jpg

Dalam prosesi pernikahan itu, Meghan berjalan menuju altar seorang diri setelah ayah kandungnya berhalangan hadir karena masalah kesehatan.

Namun di tengah perjalanan, Pangeran Charles, menyambut Meghan dan mendampinginya hingga ke altar.

Pernikahan-Pangeran-Harry-D.jpg

Di antara tamu undangan yang hadir dalam upacara pernikahan kerajaan tersebut, terlihat sejumlah selebriti seperti Oprah Winfrey, George dan Amal Clooney.

Selain itu juga terlihat David dan Victoria Beckham, dan Elton John.

Pernikahan-Pangeran-Harry-E.jpg

Sementara itu, ribuan orang, mulai dari warga Inggris sendiri dan warga negara lainnya, yang memang ingin menyaksikan secara langsung prosesi pernikahan pangeran Harry-Meghan Markle, juga memadati Kota Windsor, Inggris.(*)

Berita Terkait

Komentar

Top
Tim.my.id Wawanita.com satriamedia.com