Waka Polres Pamekasan Cek Kendaraan Inventaris Dinas Polisi

Home / Berita / Waka Polres Pamekasan Cek Kendaraan Inventaris Dinas Polisi
Waka Polres Pamekasan Cek Kendaraan Inventaris Dinas Polisi Suasana acara pemeriksaan kendaraan dinas polisi yang berlangsung di halaman Mapolres Pamekasan. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, PAMEKASAN – Sarana prasarana inventaris dinas yang dimiliki Polres Pamekasan dan jajarannya yang di gunakan untuk mendukung giat operasional Polres Pamekasan serta seluruh jajarannya di minta untuk dirawat.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari memerintahkan kepada Kasubbag Sarpras Polres Pamekasan AKP Syaiful dan Kasi Propam Polres Pamekasan Iptu Eko Budi Waluyo, untuk menggelar pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan operasional, baik itu kendaraan R2 maupun R4 yang dimiliki Polres Pamekasan dan Polsek jajaran.

"Jadi sarana prasarana inventaris dinas untuk dijaga dengan baik sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan maka sarana prasarana tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula,"tandasnya.

Pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan ranmor dinas yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyap PS menyampaikan, pengecekan tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang ada.

“Kalau kondisi seluruh kendaraan operasional kita dalam kondisi bagus, tentu dapat menunjang kualitas dan kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugasnya. Karena itu kita mengecek satu per satu kendaraan operasional yang ada ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa kinerja aparat akan maksimal bila didukung dengan kondisi kendaraan operasional yang fit dan layak.

“Lakukan pemeriksaan secara berkala. Kalau memang ada kerusakan segera kita perbaiki. Ini dilakukan agar kinerja aparat kepolisian bisa maksimal,” imbuhnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com