Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Halaman Polres Pamekasan Banjir Karangan Bunga

Home / Berita / Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Halaman Polres Pamekasan Banjir Karangan Bunga
Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Halaman Polres Pamekasan Banjir Karangan Bunga Suasana halaman kantor Mapolres Pamekasan dibanjiri dengan karangan bunga. (FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, PAMEKASAN – Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, halaman kantor Polres Pamekasan, Madura, Jawa timur dibanjiri dengan karangan bunga, Selasa (30/6/2020).

Sejumlah karangan bunga tersebut yang dikirim ke Polres Pamekasan berisi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 tahun dari berbagai kalangan baik dari aktivis, wartawan hingga dari berbagai dinas yang ada di wilayah Bumi Gerbang Salam.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melalui Kasubbaghumas Polres Pamekasan Iptu Nining Dyah PS menyampaikan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-74, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada pada Pihak Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Bahkan, menurut Iptu Nining Dyah PS bahwa dengan pemberian ucapan tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan.

"Selebihnya, Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum. Serta dengan ucapan tersebut membuktikan bahwa Polri masih dicintai masyarakat," ungkap Iptu Nining Dyah PS.

Selain itu, pihaknya berharap di usia Bhayangkara ke-74 ini polisi semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif," jelas Kasubbaghumas Polres Pamekasan ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com