Bupati Pamekasan Ajak Danrem 084/BJ dan Dandim 0826 Bersinergi

Home / Berita / Bupati Pamekasan Ajak Danrem 084/BJ dan Dandim 0826 Bersinergi
Bupati Pamekasan Ajak Danrem 084/BJ dan Dandim 0826 Bersinergi Bupati Pamekasan, saat menerima tamu Danrem 084/BJ beserta rombongan di Peringgitan dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, PAMEKASAN – Setelah melaksanakan serah terima jabatan Dandim 0826/ Pamekasan, Danrem 084/BJ beserta rombongan melakukan silaturrahmi dengan Bupati Pamekasan di Peringgitan dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan. Rabu (5/08/2020)

Kedatangan rombongan disambut baik oleh Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam. Bupati juga mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Danrem 084/BJ bersama Dandim 0826 yang baru, Letkol Inf. Tejo Baskoro di Kabupaten Pamekasan.

Bupati mengatakan akan membangun Pamekasan lebih maju. "Kita akan bangun Kota Pamekasan ini bersama-sama supaya lebih maju dan lebih baik lagi, sehingga dengan begitu masyarakat bisa menikmatinya," katanya.

Menurutnya, keberhasilan dan kemajuan Kota Pamekasan ini, bukan dari hasil kerja tunggal seorang bupati.

"Tentunya untuk memajukan kota Pamekasan harus bekerja sama dengan TNI-Polri  dalam hal ini Forkopimda,"tutupnya.

Sementara, Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo dalam sambutannya, mengucapkan puji syukur kepada Allah karena sudah bisa bersilaturahmi bersama Forkopimda Pamekasan.

"Sudah lama merencanakan agenda pertemuan bersama Forkopimda Pamekasan, namun karena satu hal maka acara tersebut ditunda, dan baru kali ini bisa terlaksana,"katanya.

Sebagai Danrem 084/BJ, pihaknya menitip TNI kepada Bupati Pamekasan karena aparat TNI yang ada di Pamekasan termasuk anak, bapak dan sahabat Bupati.

"Kami menghimbau kepada para Danramil untuk bekerja sama dengan Forkopimka di Kecamatan, ada 2 tugas pokok TNI, yaitu Operasi meliter untuk perang dan Operasi Militer selain perang, artinya dalam Ops Militer Selain Perang kita akan membantu tugas Pemkab Pamekasan agar semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera," ucapnyai usai pertemuan dengan Bupati Pamekasan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com