Gambar Prabowo-Sandi Diulas Seni Grafiti Tuban Bumi Wali

Home / Berita / Gambar Prabowo-Sandi Diulas Seni Grafiti Tuban Bumi Wali
Gambar Prabowo-Sandi Diulas Seni Grafiti Tuban Bumi Wali Pegiat seni grafiti di Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony mengulas gambar pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno disudut tembok di Kecamatan Senori, Senin, (14/01/2019). (Foto: Safuwan/TIMESIndonesia)

TIMESMADURA, TUBAN – Relawan milinial bersama pegiat seni grafiti di Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony membuat gambar pasangan Capres - Cawapres duet Prabowo-Sandi disudut tembok di Kecamatan Senori, Senin, (14/01/2019).

Kreativitas seni grafiti dengan gambar duet Prabowo-Sandi itu dituangkan di dinding tembok rumah warga dengan menggunakan cat.

Ihsan, pegiat grafiti menuturkan bahwa seni grafiti bukan sekedar gambar biasa, butuh bakat bagi penggambar. Tak pelak dari hasil karya tersebut membuat banyak orang terkagum.

Seperti yang terlihat baru ini disudut jalan letnan Sucipto tepatnya 200 meter sebelah selatan pusat pemerintahan Kecamatan Senori.

Terdapat gambar hasil karya seni grafiti obyek Pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 duet Prabowo-Sandi, lengkap mengenakan Jas hitam berdasi merah dengan santun berpeci.

Menurut Ihsan, banyak yang melontarkan pujian dengan grafiti yang mereka buat, namun terkadang omongan yang kurang mengenakkan juga diterimanya

"Kadang pujian kadang cibiran yang itu kan lumrah," ucapnya.

Alasan dibuat gambar duet Prabowo-Sandi karena komunitasnya ngefans dan mengidolakan ketegasan Capres tersebut. Pegiat grafiti itu juga berharap dalam pemilu serentak 2019 nanti berjalan lancar dan aman.

"Lukisan ini menggugah spirit warga pedesaan nuansa pemilu sudah mulai dekat dan pesan disampaikan kepada setiap orang, nanti, dalam coblosan ada pilihan legislatif juga memilih presiden," tuturnya.

Ihsan mengatakan, untuk membuat karya tersebut dibutuhkan waktu dua minggu. 

"Apresiasi buat yang membuat lukisan ini, sebab, mirip banget." ucap Syamsul diamini Muhamad Relawan Melenial Capres - Cawapres nomor urut 2.

Para relawan mengaku tidak mempersoalkan gambar grafiti itu. Bahkan, dari tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) lewat grup Wattsapp hasil karya grafiti yang usung gambar Prabowo - Santi di dinding tembok rumah warga di Tuban, sudah mendapatkan restu BPN pasangan duet Prabowo-Sandi.

"Kami sudah laporkan ke BPN atas Lukisan grafiti yang usung pak Prabowo - Sandi. Tentu, banyak tim pemenangan puas," tutupnya.

Selain gambar duet Prabowo-Sandi, belum lagi ditemukan gambar lain di Kabupaten Tuban Bumi Wali, The Spirit Of Harmony(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com