Prabowo Subianto: Kemenangan Pemilu Bukan untuk Kubunya

Home / Berita / Prabowo Subianto: Kemenangan Pemilu Bukan untuk Kubunya
Prabowo Subianto: Kemenangan Pemilu Bukan untuk Kubunya Pidato Kebangsaan. (FOTO: Istimewa)

TIMESMADURA, JAKARTA – BPN duet Prabowo-Sandi menggelar acara pidato kebangsaan bertajuk "Indonesia Menang" di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta Selatan pada Senin (14/1/2019). Dalam kesempatan ini, Prabowo Subianto mengatakan bahwa kemenangan di Pemilu 2019 bukan untuk duet Prabowo-Sandi, melainkan kemenangan untuk bangsa dan rakyat Indonesia. 

"Karena itu, kemenangan yang dapat kita rebut di 17 April 2019 nanti bukan kemenangan Prabowo, bukan kemenangan Sandiaga Uno. Tapi, kemenangan bangsa Indonesia," ucap Prabowo di depan para simpatisan dan pendukungnya, Jakarta, Senin (14/1/2019).

Selanjutnya, dalam pidatonya Prabowo turut pula menceritakan kisah pilu seorang petani yang gantung diri di Desa Tawangharjo, Grobokan, Jawa Tengah.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Prabowo Subianto, petani tersebut bernama Hardi dan memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis karena terlilit utang dan beban ekonomi yang dirasa terlalu berat untuk dipikul. 

"Selama berapa tahun terakhir ini, saya mendapat laporan ada belasan cerita tragis seperti almarhum Hardi ini karena faktor himpitan ekonomi. Ini tidak boleh terjadi di negara sekaya Indonesia ini," jelas Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. 

Dalam acara pidato kebangsaan Prabowo Subianto itu, turut pula hadir Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudoyono serta para tokoh-tokoh bangsa, anggota DPR RI dan DPRD serta pimpinan lembaga tinggi negara yang hadir di ruangan ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com