Fahri Hamzah Titip Salam dan Doakan Ani Yudhoyono

Home / Berita / Fahri Hamzah Titip Salam dan Doakan Ani Yudhoyono
Fahri Hamzah Titip Salam dan Doakan Ani Yudhoyono Ketua DPR RI Fahri Hamzah (Foto: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, JAKARTA – Ketua DPR RI  Fahri Hamzah mengaku hanya bisa mendoakan kesehatan dan kesembuhan Istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

Ani diketahui tengah menjalani perawatan intensif di National University Hospital Singapura karena blood cancer atau kanker darah.

"Mudah-mudahan cepat sembuh. Kita masih memerlukan kehadiran Bu Ani dan Pak SBY di tengah masyarakat kita sebagai teladan bagi kita," ujar Fahri kepada wartawan di kompleks Senayan, Jakarta, Kamis (14/2/2019).

Fahri mengatakan telah berkoordinasi dengan pihak yang menemani SBY dan keluarga di Singapura. Ani dirawat di rumah sakit tersebut sejak 2 Februari lalu dan telah mendapat penanganan dari dokter atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

"Saya dari semalam koordinasi dengan beberapa teman yang sedang ada di sana, saya titip salam untuk Pak SBY dan keluarga semoga tegar," tukasnya.

Ketika ditanya apakah ada rencana menjenguk, Fahri menjawab rencana itu ada. Namun untuk saat ini masih terkendala waktu yang kurang tepat.

"Tapi kan kami mendengar bahwa posisi Bu Ani ini sedang tidak boleh bersentuhan dengan orang ya. Nanti jadi beban. Ya mungkin kalau kita ke sana hanya bisa bertemu dengan Mas Agus, Mas Ibas, dan Pak SBY. Mungkin tidak dengan Bu Ani," imbuh Fahri Hamzah terkait kondisi Ani Yudhoyono. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com