Bubarkan Balapan Liar, Polres Pamekasan Amankan 10 Sepeda Motor

Home / Berita / Bubarkan Balapan Liar, Polres Pamekasan Amankan 10 Sepeda Motor
Bubarkan Balapan Liar, Polres Pamekasan Amankan 10 Sepeda Motor KBO Sabhara Ipda Yudhas, Polres Pamekasan saat di wawancarai Wartawan Times Indonesia.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, PAMEKASANPolres Pamekasan berhasil membubarkan balapan liar dan mengamankan sepuluh kendaraan sepeda motor di Jalan Raya Kabupaten Pamekasan, Madura, JawaTimur, Jumat (17/5/2019).

Balapan liar dibubarkan berkat atas laporan masyarakat setempat yang dinilai mengganggu ketertiban masyarakat pada malam Ramadhan. Dalam kesempatan itu, Polres Pamekasan menerjunkan 30 personel.

KBO Sabhara Ipda Yudhas, Polres Pamekasan, menyampaikan penertiban balapan liar ini dilakukan atas perintah Kapolres Pamekasan. Ia mengatakan semenjak bulan Ramadhan ini banyak balapan liar yang mengganggu ketentraman masyarakat.

"Atas perintah Kapolres kami langsung sigap melakukan pembubaran dan mengamankan kendaraan sepeda motornya," ungkapnya.

Selain itu, ia menjelaskan bahwa patroli dilakukan di tempat yang memang sering digunakan tempat balapan liar seperti di Jalan Kabupaten dan di depan Pasar Sore Kabupaten Pamekasan.

Pihak Polres Pamekasan berharap kepada masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk tidak membiarkan anaknya melakukan balapan liar pada malam hari. "Saya imbau bagi masyarakat Kabupaten Pamekasan jangan biarkan anaknya melakukan balapan liar, karena kita tau resikonya bisa merenggut nyawa. Sayangi nyawa anak kita, masa depan masih cerah," ucapnya. ​​​​​​​(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com