Polres Pamekasan Amankan 3 Orang Pengguna Miras

Home / Berita / Polres Pamekasan Amankan 3 Orang Pengguna Miras
Polres Pamekasan Amankan 3 Orang Pengguna Miras Polres Pamekasan saat mengamankan 3 Orang pengguna Miras ke Mapolres Pamekasan.(FOTO: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, PAMEKASAN – Satuan Shabara Polres Pamekasan mengamankan tiga muda-mudi yang tengah asyik minum-minuman keras (miras) di di komplek pertokoan Pasar Sore, Jalan Pangeran Diponegoro, Pamekasan.

KBO Sabhara Ipda Yudhas, Polres Pamekasan mengungkapkan, bahwa penangkapan dilakukan pada malam Kamis 16 Mei 2019 pukul 23 WIB. Penangkapan itu dilakukan atas laporan masyarakat sempat.

"Ketiga itu ditangkap saat sedang asyik mabuk-mabukan bersama temannya," ungkapnya, Jum'at (17/5/19).

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan pada malam bulan Ramadhan. "Ini merupakan agenda rutin sekaligus juga demi menjaga kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa ketiga muda-mudi tersebut saat ini diamankan pihak Polres Pamekasan guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Iya ketiga yang kedapatan sedang minum minuman keras (miras) saat ini diamankan di Mapolres Pamekasan," imbuhnya. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com