Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Ini yang Dibicarakan Zulkifli Hasan

Home / Berita / Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Ini yang Dibicarakan Zulkifli Hasan
Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor, Ini yang Dibicarakan Zulkifli Hasan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan bersama Presiden Jokowi, (FOTO: Istimewa)

TIMESMADURA, JAKARTA – Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, pada Rabu, 22 Mei kemarin siang. Kata dia,  kedatangannya ke Istana Bogor untuk memenuhi diundang Jokowi membahas situasi politik yang memanas pasca putusan KPU RI.

“Kehadiran saya ke Istana Bogor diundang oleh Presiden, mengingat suhu politik yang belakangan cenderung memanas. Saya merasa perlu untuk menyampaikan beberapa hal yang saya anggap penting secara langsung kepada presiden,” ujar Zulkifli Hasan dikutip dari akun Twitternya, Kamis (23/5/2019).

Ketua MPR RI ini pun membeberkan beberapa hal yang disampaikannya kepada Jokowi antara lain, pertama agar aparat keamanan tidak represif dalam menangani unjuk rasa dan penyampaian aspirasi.

Yang kedua, Zulhas meminta agar narasi mengenai makar dan penangkapan ulama serta tokoh dihentikan.

"Saya meminta para pejabat menyampaikan keadaan dan kondisi bangsa dengan cara yang menyejukkan. Dan itu sebaiknya dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla," tandas Zulkifli Hasan, Ketum PAN menjelaskan pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Bogor. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com