Pasar Rakyat Sampang 2019, Digelar Tanpa Didanai APBD hingga Tiket Digratiskan

Home / Berita / Pasar Rakyat Sampang 2019, Digelar Tanpa Didanai APBD hingga Tiket Digratiskan
Pasar Rakyat Sampang 2019, Digelar Tanpa Didanai APBD hingga Tiket Digratiskan Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, SAMPANGPasar Rakyat Sampang 2019 digelar tanpa didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD). Bahkan, tiket masuk ke lokasi kegiatan yang akan berlangsung selama 10 hari di lapangan Wijaya Kusuma itu juga digratiskan.

"Pasar rakyat ini kami persembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sampang. Makanya, tiket masuk digratiskan," ucap Kepala Disporabudpar Sampang, Aji Waluyo, Kamis (13/6/2019).

Menurutnya, kegiatan dalam rangka tasyakuran 100 hari Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat tersebut, akan resmi dibuka sore ini. Sejumlah hiburan menarik telah disiapkan guna memeriahkan pembukaan Pasar Rakyat Sampang 2019.

"Selain ada stand UMKM, stand kecamatan, stand multi produk dan kuliner, kami juga menyediakan panggung hiburan hingga wahana permainan anak-anak," imbuh Aji Waluyo.

Selama Pasar Rakyat Sampang 2019 berlangsung, para pengunjung akan dimanjakan dengan pentas hiburan menarik. Seperti, kesenian lokal, parade band, dan fashion show anak-anak. Kegiatan ini, dikonsep semeriah mungkin.

"Kami juga mendatangkan artis dangdut Cak Sodiq New Monata dan Lies Damayanti," ungkapnya.

Sebagai informasi, Pasar Rakyat Sampang 2019 yang disponsori Herbangin tersebut, dimotori DMR Production Surabaya dan didukung TV9 Surabaya, TIMES Indonesia, JossToday, dan Suara Jatim. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com