Kodim Pamekasan Ikut Apel Konsolidasi Penutupan Operasi Ketupat  

Home / Berita / Kodim Pamekasan Ikut Apel Konsolidasi Penutupan Operasi Ketupat  
Kodim Pamekasan Ikut Apel Konsolidasi Penutupan Operasi Ketupat   Puluhan personel anggota TNI dari Kodim Pamekasan ikut gelar apel Gabungan Dalam Rangka Konsolidasi Penutupan operasi Ketupat TA 2019 serta Pengamanan Hasil Perselisihan Pemilihan Umum ( PHPU) di Lapangan Mapolres Pamekasan.

TIMESMADURA, PAMEKASAN – Puluhan personel Kodim Pamekasan ikut gelar apel Gabungan dalam rangka konsolidasi penutupan Operasi Ketupat TA 2019 serta pengamanan hasil perselisihan pemilihan umum (PHPU) di Lapangan Mapolres Pamekasan, Jalan Stadion No. 81 Kabupaten Pamekasan, Kamis (13/06/2019).

Apel gabungan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo dan Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf M. Effendi. 

Sementara peserta apel terdiri dari Subdenpom V/4-3 Pamekasan, anggota Satpol PP, Dishub, BPBD, serta barisan Pramuka. Usai apel, Forpimda Pamekasan langsung melaksanakan pemeriksaan kendaraan sebagai bentuk kesiap-siagaan.

Saat ditemui usai apael, Dandim Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada anggota TNI-Polri yang telah melaksanakan tugas pengamanan lebaran dengan baik sehingga situasi di Pamekasan tetap aman dan kondusif.

"Semoga kerjasama semua pihak tetap terjalin dengan baik sehingga Pamekasan tercipta suasana aman dan kondusif," jelasnya.

Ke depan, menurutnya pihaknya akan menghadapi rangkaian pengamanan pemilu 2019 yaitu pengamanan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU). Untuk itu, kepada anggota, untuk selalu meningkatkan kewaspadaan.

"Kami berharap dukungan semua elemen masyarakat dan para tokoh agar pelaksanaan pemilu 2019 ini bisa berjalan aman dan tertib sampai semua proses atau tahapan selesai," harap Dandim Pamekasan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Tags:

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com