Pembukaan Pasar Rakyat Sampang 2019 Berlangsung Meriah

Home / Berita / Pembukaan Pasar Rakyat Sampang 2019 Berlangsung Meriah
Pembukaan Pasar Rakyat Sampang 2019 Berlangsung Meriah Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat memukul kentongan sebagai tanda dibukanya Pasar Rakyat Sampang 2019. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Insonesia)

TIMESMADURA, SAMPANG – Pembukaan Pasar Rakyat Sampang 2019 di lapangan Wijaya Kusuma berlangsung meriah, Kamis (13/6/2019).

Kegiatan yang digelar selama 10 hari itu, dalam rangka Tasyakuran 100 Hari Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sampang H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat.

Pemukulan kentongan yang dilakukan Bupati dan Wakil Bupati Sampang bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), menjadi tanda dibukanya kegiatan selama 10 hari tersebut. Kemudian, dilanjutkan dengan menikmati hidangan 1000 Nasi Kobel.

Bupati Sampang, H. Slamet Junaidi dalan sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk memimpin Kabupaten Sampang lima tahun ke depan.

Slamet-Junaidi-H2.jpg

"Tentunya, kami berdua tidak bisa membangun Kabupaten Sampang tanpa dukungan dan masukan dari masyarakat," ucapnya.

H. Slamet Junaidi bersama H Abdullah Hidayat berkomitmen membawa perubahan di masa kepemimpinan periode 2019 - 2023. Bahkan, keduanya juga membulatkan tekad untuk menjadikan Kabupaten Sampang lebih baik.

"Insyaallah Kabupaten Sampang akan berubah. Kami minta dukungan Ketua PC NU, Ketua PC Muhammadiyah dan elemen lainnya," tuturnya.

Puncak pembukaan Pasar Rakyat Sampang 2019 semakin meriah dengan penampilan duet Cak Sodiq New Monata dan Lies Damayanti. Kolaborasi dua artis dangdut ini, membawakan tiga lagu dan mampu menghibur undangan dan pengunjung yang memadati lokasi berlangsungnya acara.

Perlu diketahui, Pasar Rakyat Sampang 2019 digelar sejak 13 Juni 2019 hingga 22 Juni 2019. Kegiatan yang tidak didanai dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) itu, disponsori Herbangin dan dimotori DMR Production Surabaya. Bahkan, mendapat dukungan TV9 Surabaya, TIMES Indonesia, JossToday, dan Suara Jatim. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com