Foksda Desa Tampojung di Pamekasan Gelar Berbagai Macam Lomba

Home / Berita / Foksda Desa Tampojung di Pamekasan Gelar Berbagai Macam Lomba
Foksda Desa Tampojung di Pamekasan Gelar Berbagai Macam Lomba Suasana acara FOKSDA gelar berbagai macam lomba. (Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, PAMEKASAN – Forum Komunikasi Santri Dan Alumni (Foksda) Desa Tampojung, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan menggelar berbagai macam lomba.

Acara tersebut adalah buah kerja sama dengan Kepala Desa Tampojung Tengginah, Ibu Kholida.

Adapun sejumlah lomba tersebtu adalah Lomba Desa bersholawat mulai dari lomba Tahfidz jus 30, Hafalan surah Yasin, Sholawat al-Banjari, lomba Takbiran, bulu tangkis, tenis meja, catur dan tarik tambang untuk tingkat dewasa.

Acara yang dikemas dengan Desa Bersholawat ini dimulai pada hari Senin (10/6/2019) sampai Selasa (11/6/2019).

Amir Mohammad, selaku panitia menyampaikan bahwa acara ini sudah menjadi rutinitas tahunan. Biasanya, kegiatan forum ini digelar pada waktu liburan pondok pesantren.

“Sudah jadi kebiasaan setiap satu tahun dua kali. Kegiatan ini dilaksanakan di balai desa Tampojung Tengginah,” kata Amir Mohammad sekaligus penasehat Foksda, Kamis (13/6/19).

Pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi anak muda untuk senantiasa mengembangkan bakatnya agar nanti ketika dewasa dapat menjadi orang yang berilmu.

"Semoga dengan melalui kegiatan ini dapat meningkatkan ilmu pengetahuan dan menjadi contoh bagi generasi anak muda yang lainnya," harap penasehat Foksda Desa Tampojung ini.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com