Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, Dua Penumpang Diduga Meninggal

Home / Berita / Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, Dua Penumpang Diduga Meninggal
Perahu dari Guwa-Guwa Raas Tenggelam, Dua Penumpang Diduga Meninggal Korban Tenggelam Kapal dari Guwa-Guwa Raas

TIMESMADURA, SUMENEP – Perahu kayu dari pulau Guwa-Guwa, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur, yang memuat kurang lebih 40 penumpang diduga tenggelam di perairan pulau Sepudi dan Gili Iyang Sumenep. Data sementara, diduga ada dua penumpang meninggal dunia.

Diketahui, Pulau Gua-gua adalah salah satu desa yang berada di wilayah Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Pulau Guwa Guwa adalah sebuah pulau kecil di antara gugusan pulau-pulau di sebelah timur Pulau Madura, atau di sebelah timur Pulau Raas.

korban-kapal-tenggelam-b.jpg

Menurut Fauzi Muhfa, warga Raas yang mendapatkan informasi tenggelamnya perahu kayu dari pulau Guwa-Guwa Raas itu, waktu tenggelamnya diperkirakan antara pukul 13.00 WIB atau pukul 14.00 WIB. “Persis waktu tenggelamnya belum diketahui,” katanya, kepada TIMES Indonesia, Senin (17/6/2019).

Namun dia menyampaikan, bahwa data sementara, sudah ada dua penumpang yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Korban selamat lainnya, sudah dievakuasi ke Puskesmas Dungkek Sumenep.

Saat ini terang Fauzi, tim Basarnas sudah meluncur ke lokasi kejadian dengan menggunakan helicopter.

Hingga berita ini ditulis, TIMES Indonesia masih terus mencari informasi tenggelamnya kapal kayu dari Guwa-Guwa Raas itu. Berapa korban yang positif meninggal dunia dan berapa penumpang yang dibawa kapal tersebut. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com