Jabat Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Ardi Diminta Fokus Tekan Angka Kecelakaan

Home / Berita / Jabat Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Ardi Diminta Fokus Tekan Angka Kecelakaan
Jabat Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Ardi Diminta Fokus Tekan Angka Kecelakaan Serah terima jabatan AKP M Ardi Wibowo sebagai Kasatlantas Polres Bangkalan. (FOTO: Doni Heriyanto/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, BANGKALANAKP M Ardi Wibowo resmi menjabat Kepala Satuan Lalu Lintas atau Kasatlantas Polres Bangkalan, menggantikan AKP Danu Anindhito Kuncuro Putro yang dimutasi sebagai Kasatlantas Polres Lamongan. Mantan Kaur Ren Subagrenmin Ditlantas Polda Jawa Timur itu diminta fokus menekan angka kecelakaan lalu lintas.

"Selain menekan angka kecelakaan, masalah kemacetan di jalur selatan juga harus diprioritaskan," kata Kapolres Bangkalan, AKBP Boby Pa'ludin Tambunan, Kamis (15/8/2019).

Tak kalah pentingnya, sambung Boby, Kasatlantas Polres Bangkalan harus segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Baik, aspek geografis, budaya, maupun dinamika kemasyarakatan. Sehingga, ke depan bisa bekerja secara maksimal dalam mengemban amanah sebagai pejabat baru.

"Program-program yang dijalankan AKP Danu, dan telah membuahkan hasil itu dipertahankan. Jika perlu, lebih ditingkatkan. Kalau ada yang belum maksimal, segera lakukan perbaikan," pesannya.

Mantan Kasubdit III Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Ditreskrimum Polda Jawa Timur ini menyampaikan, melahirkan inovasi-inovasi baru juga sangat penting. Apalagi, Polres Bangkalan tengah mengajukan sebagai wilayah pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Selamat bertugas di Polres Bangkalan bagi AKP Ardi. Untuk AKP Danu selamat bertugas di tempat yang baru, kami mengucapkan banyak terimakasih," terangnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP M Ardi Wibowo mengaku siap meneruskan program-program pejabat sebelumnya, apabila sudah berjalan dengan baik. Terkait upaya untuk menekan angka kecelakaan, ia akan melakukan koordinasi guna menentukan langkah-langkah pencegahan.

"Sebagai pejabat baru, tentunya butuh waktu. Tapi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik," tegas Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP M Ardi Wibowo. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com