Agoes Soerjanto: HUT ke-41 FKPPI Ajang Konsolidasi Organisasi

Home / Berita / Agoes Soerjanto: HUT ke-41 FKPPI Ajang Konsolidasi Organisasi
Agoes Soerjanto: HUT ke-41 FKPPI Ajang Konsolidasi Organisasi Ketua PD XIII GM FKPPI Jawa Timur, Ir Agoes Soerjanto menyampaikan sambutan pada resepsi peringatan HUT ke-41 FKPPI di Istana Gebang, Kota Blitar, Sabtu (21/9/2019) malam. (Foto: Adhitya Hendra/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, BLITAR – Ketua Pengurus Daerah XIII Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Anggota TNI-Polri Jawa Timur (PD XIII GM FKPPI Jawa Timur), Ir Agoes Soerjanto menegaskan bahwa peringatan HUT ke-41 FKPPI merupakan salah bentuk atau ajang konsolidasi penguatan organisasi.

Penegasan tersebut disampaikannya di hadapan ribuan kader GM FKPPI se-Jawa Timur yang hadir pada peringatan HUT ke-41 FKPPI di Istana Gebang, Kota Blitar, Sabtu (21/9/2019) malam.

Agoes-Soerjanto.jpg

"(Momentum HUT ke-41 FKPPI) juga menjadi salah satu jalan membangun soliditas organisasi dan antar organisasi," ujar Agoes Soerjanto.

Dia mengatakan, sudah 9 tahun GM FKPPI terus melakukan pengabdian kepada bangsa ini, kepada masyarakat Indonesia. Aneka program, kegiatan, pengabdian sudah dilakukan.

FKPPI-3.jpg

"Saya sangat bersyukur GM FKPPI masih ada dan bisa berkumpul sampai saat ini," tuturnya.

Dia menyebutkan, beberapa program tidak bisa dilaksanakan dengan baik karena ada beberapa hal. GM FKPPI Jatim sangat menghormati pesta demokrasi yang diselenggarakan oleh negara, yakni Pemilu 2019. 

FKPPI-4.jpg

Pemilu adalah program pemerintah yang sangat penting dan harus disukseskan bersama oleh rakyat. "Pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan aman dan damai," ucapnya.

Peringatan HUT ke-41 FKPPI di Istana Gebang, Kota Blitar malam ini akan diisi dengan orasi kebangsaan yang disampaikan oleh Wakil Ketua MPR RI Dr Ahmad Basarah yang juga Dewan Penasehat PD XIII GM FKPPI Jawa Timur. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com