Dikukuhkan Jadi Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman Siap Bantu Kepemimpinan Bupati

Home / Berita / Dikukuhkan Jadi Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman Siap Bantu Kepemimpinan Bupati
Dikukuhkan Jadi Ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman Siap Bantu Kepemimpinan Bupati Fathor, saat dikukuhkan jadi ketua DPRD Kabupaten Pamekasan. (Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, PAMEKASANFathor Rahman dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya dikukuhkan sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pamekasan (DPRD Pamekasan).

Fathor dilantik Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pamekasan Widji Pramono, pukul 13:00 WIB. Pelantikan berlangsung dalam sidang istimewa di ruang sidang paripurna, Rabu (23/10/2019)

Fathor Rahman dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyampaikan bahwa dirinya siap membantu mewujudkan janji politik Bupati-Wakil bupati Pamekasan Badrut Tamam-Raja'e (Berbaur).

"Saya akan membantu kepemimpinan bupati Pamekasan Badrut Tamam yang sebelumnya merupakan rival politiknya saat Pilkada 2017 yang lalu," katanya.

Selanjutnya, pihaknya mengatakan dirinya akan ikut melanjutkan program pimpinan DPRD sebelumnya. "Kepemimpinan ketua dewan sebelumnya sudah baik, Jadi saya juga punya ambisi untuk lebih baik dari sebelumnya," ungkap Fathor.

Namun meski demikian, pihaknya berharap kepada lapisan masyarakat untuk selalu memberikan kritik dan saran di setiap pembangunan yang ada di Pamekasan. "Jadi untuk mengawasi pembangunan, tidak hanya DPRD Pamekasan, saya juga berharap kepada lapisan masyarakat untuk membantu," tutup Fathor Rahman.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com