Bersama Sejumlah Pengusaha Muda, Dirut Bank SPM Silaturahmi ke Wabup Sumenep

Home / Ekonomi / Bersama Sejumlah Pengusaha Muda, Dirut Bank SPM Silaturahmi ke Wabup Sumenep
Bersama Sejumlah Pengusaha Muda, Dirut Bank SPM Silaturahmi ke Wabup Sumenep Dirut SPM S. Riyanto Suan ke Wabup Sumenep Akh. Fauzi bersama Pengusaha Muda, Senin (10/06/19).

TIMESMADURA, SUMENEP – Direktur Utama Bank Sarana Prima Mandiri Kabupaten Pamekasan (Bank SPM Pamekasan), Slamet Riyanto dan sejumlah pengusaha muda bersilaturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Sumenep (Wabup Sumenep) Akhmad Fauzi di Rumah Dinas Wabup Sumenep, Senin (10/06/2019).

"Alhamdulillah, semampang masih di bulan Syawal, saya bisa sowan ke Bapak Wakil Bupati Sumenep yang sebelumnya pada kesempatan terpisah saya telah bertemu dengan Bapak Kiai Busro Karim, Bupati Sumenep," katanya.

Menurut Slamet Riyanto, selain menyambung dan mempererat tali silaturahim, dalam kesempatan tersebut dia juga mohon ijin sekaligus dukungan atas rencana Bank SPM membuka Kantor Cabang di Sumenep dalam waktu dekat di Sumenep.

"Alhamdulillah beliau sangat mensupport dan menyambut baik rencana kami tersebut dan berharap kehadiran Bank SPM nanti makin memperkuat lembaga keuangan khususnya Bank Syariah dalam mengembangkan ekonomi kerakyatan yang berbasis syariah," ungkapnya .

Slamet Riyanto juga menjelaskan bahwa sampai saat ini, Bank SPM sudah memiliki portofolio hampir Rp 30 miliar di Sumenep yang terdiri dari berbagai bentuk usaha. 

Dia yakin, ke depan, jumlah tersebut akan bertambah terus dan hal ini pula yang menjadi pertimbangannya saat akan membuka kantor cabang layanan Bank SPM di Sumenep.

Wakil Bupati Akhmad Fauzi sangat mendukung rencana Bank SPM tersebut dan dia berharap Bank SPM dapat bekerjasama dengan bank-bank lain yang sudah ada di Sumenep.

"Kami sebagai birokrasi berharap agar Bank SPM dapat memfasilitasi dan mempermudah layanan kepada masyarakat Sumenep khususnya para pengusaha muda di sini sehingga keberadaan Bank SPM dapat dirasakan oleh masyarakat Sumenep," tutup Wabup Sumenep. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com