Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Hadirkan Resepsi Pernikahan Impian di Era New Normal

Home / Gaya Hidup / Begini Suasana Pernikahan di Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta
Begini Suasana Pernikahan di Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta Suasana pernikahan di Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Sabtu (4/7/2020). (FOTO: Hotel Horison Ultima Riss Malioboro for TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, YOGYAKARTA – Untuk kali pertama, hari ini Sabtu (4/7/2020) Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta menggelar acara resepsi pernikahan kliennya. Namun, pernikahan yang diselenggarakan tampak berbeda dibandingkan sebelum ada pandemi Covid-19.

Sejak ada pandemi Covid-19, pasangan calon pengantin perlu memahami kondisi bahwa pernikahan impian mereka belum bisa dilaksanakan sesuai rencana awal.

Hotel-Horison-Ultima-Riss-Malioboro-2.jpg

Berbagai rangkaian acara indah yang telah disusun untuk memadukan dua hati terpaksa tertunda untuk menunggu saat-saat yang lebih tepat. Kini, memasuki era new normal sudah saatnya para pasangan calon pengantin untuk menata kembali rencana pernikahan impian yang sempat tertunda.

Tak kalah penting, dalam mewujudkan pernikahan impian di era new normal ini tentunya adalah memastikan higienitas juga keselamatan. Baik itu bagi pasangan calon pengantin, keluarga, maupun tamu undangan

“Kami telah siap mewujudkan pernikahan bagi para pasangan pengantin. Kami telah menyiapkan berbagai infrastruktur keamanan, kesehatan, dan higienitas,” kata Threanekke Octa P, Asst. Public Relations Manager Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta, Sabtu (4/7/2020).

Dalam pernikahan, Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta tetap menyesuaikan konsep New Normal atau adaptasi kebiasaan baru dan protokol kesehatan.

Hotel-Horison-Ultima-Riss-Malioboro-3.jpg

“Seluruh karyawan di operasional hotel dilengkapi alat pelindung diri seperti face shield, masker dan hand gloves. Staf kami pun bersedia melayani para tamu saat mengambil makanan di buffet sehingga tamu tidak perlu memegang langsung peralatan makanannya,” terang, Tere, sapaan akrab Threanekke Octa P.

Menurutnya, selama pandemi berlangsung, Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta telah menerapkan layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan demi kenyamanan tamu. Seperti, pemeriksaan suhu tubuh dengan thermal gun baik bagi tamu dan karyawan, penyediaan hand sanitizer di public area dan standard tinggi kebersihan hotel.

“Pihak hotel juga secara konsisten membersihkan area umum seperti gagang pintu, tangga dan tombol lift dengan menggunakan cairan disinfektan. Penyemprotan disinfektan secara berkala juga dilakukan di pool side, ruang-ruang pertemuan dan area-area publik, ” terang Tere.

Selain itu, adanya penerapan kapasitas maksimal dalam satu ruangan dan memastikan seluruh area hotel sudah dilakukan. Bagi para calon pengantin yang berencana menggelar akad nikah di Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta ada penawaran spesial.

“Harga mulai dari Rp 97.000,- net/orang bertempat di pool side maupun ruangan pertemuan indoor,” papar Tere.

Hotel Horison sendiri memiliki layanan penuh, suite & resort dengan harga terjangkau. Memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya.

Mengenai Metropolitan Golden Management. Metropolitan Golden Management berpengalaman dalam manajemen hotel dengan lebih dari 11 tahun. Komponen utama yang terdapat di dalamnya yaitu kombinasi standart Internasional dengan budaya lokal. Metropolitan Golden Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dalam negeri dan pengembangan sumber daya manusia lokal.

Hingga saat ini, Metropolitan Golden Management telah mengoperasikan lebih dari 25 hotel dengan jumlah lebih dari 2.500 kamar. Sebagai perusahaan yang sedang berkembang, Metropolitan Golden Management juga akan mengembangkan lebih dari 40 hotel dengan lebih dari 5.000 kamar. Terdapat tempat nama brand hotel yang beroperasi di bawah manajemen, yaitu Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, M3, dan beberapa hotel lain dengan brand managed by Horison.

“Kami Hotel Horison Ultima Riss Malioboro Yogyakarta siap mewujudkan impian calon pasangan pengantin. Tentu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa new normal ini,” jelas Tere. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com