Kopi Insignia Spesial Blend, Pilihan Baru Penikmat Kopi Banyuwangi

Home / Gaya Hidup / Yuk Cicipi Kopi Insignia Spesial Blend, Paduan Pas Kopi Banyuwangi
Yuk Cicipi Kopi Insignia Spesial Blend, Paduan Pas Kopi Banyuwangi Sajian Kopi Insignia Spesial Blend, Insignia Cafe di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, BANYUWANGI – Kabar gembira bagi para penikmat kopi di Banyuwangi dan seantero Nusantara. Saat melintas atau berkunjung ke Bumi Blambangan, jangan lupa menyempatkan waktu untuk mencicipi Kopi Insignia Spesial Blend.

Perpaduan pas kopi Robusta, Arabica dan kopi luwak dari pegunungan Ijen dapat anda jumpai di Insignia Cafe di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah.

“Dari campuran, selain memberi rasa soft yang khas, rasa asamnya pun pas, tidak sekuat kopi Arabica murni. Bagi penikmat kopi, kopi ini adalah pilihan baru nan menyehatkan,” ucap Konsultan dan Konseptor Insignia Cafe, Happy Johansyah, Minggu (5/7/2020).

Kopi-Insignia-Spesial-Blend-2.jpgHappy Johansyah, Konsultan dan Konseptor Insignia Cafe, di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi. (FOTO: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

Aroma kopi pun, lanjutnya, lebih fresh. Dan dipastikan akan mampu memunculkan gairah hidup.

Dengan perpaduan kopi kualitas premium, Kopi Insignia Spesial Blend, terbilang cukup murah meriah. Secangkir seduhan kopi dibanderol Rp 25 ribu saja.

Cafe dengan konsep modern dan natural ini juga menyajikan varian kopi olahan lainnya. Diantaranya, Kopi Insignia, yang merupakan racikan berbahan Kopi Robusta asli Banyuwangi, dipatok Rp 8 ribu. Kopi Insignia Capucino, diberi harga Rp 12 ribu. Dan Kopi Insignia Blend, atau campuran Kopi Robusta dan Arabica Ijen, dijual 12 ribu saja.

Memenuhi hasrat para penyuka kopi, Insignia Cafe juga menyediakan Es Kopi dengan beragam varian. Ada Kopi Kolonial, perpaduan saul coklat, fresh milk dan kopi. Kopi Vanila, yang khas dengan tambahan ice cream vanilla. Kopi Setapak dan Kopi Cream. Yang keseluruhan dibandrol antara Rp 15-20 ribu saja. Murah kan?

“Yang pasti, kami menjamin kualitas kopi buatan kami, citarasa nya pun lebih khas dan pas. Tentunya akan memanjakan lidah para penikmat kopi,” ungkap Happy Johansyah.

Selain beragam kopi, Insignia Cafe di Jalan Prabuloro No 412, Lingkungan Watu Ulo, Kelurahan Bakungan, Kecamatan Glagah, Banyuwangi, juga menyajikan kuliner tradisional dan modern. Jadi sudah barang tentu cocok untuk disambangi kaum milenial dan wisatawan penikmat kopi yang sedang bertandang didaerah dengan jargon Majestic Banyuwangi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com