Guardiola Isyaratkan Tak Ada Pemain City yang Bernasib Aman

Home / Olahraga / Guardiola Isyaratkan Tak Ada Pemain City yang Bernasib Aman
Guardiola Isyaratkan Tak Ada Pemain City yang Bernasib Aman Manajer Manchester City, Pep Guardiola (Foto: MCFC)

TIMESMADURA, INGGRIS – Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan jika ia akan memantau performa setiap pemainnya hingga akhir musim, sebelum menentukan nasib mereka untuk musim depan, tanpa kecuali.

Musim ini, Guardiola sudah menyerahkan gelar juara liga pada Liverpool yang dianggapnya tak terkejar di puncak klasemen. Oleh karena itu, ia menegaskan sudah memasang rencana untuk musim depan.

"Bos saya memantau saya apakah saya pantas berlanjut di sini. Mata saya pun harus mengontrol pemain dan bagaimana mereka bermain untuk layak berada di sini. Tak ada solusi lain," tegasnya.

Pria Spanyol itu menegaskan jika nasib pemain City tak bergantung pada durasi kontrak ataupun posisi mereka. "Semua bergantung performa. Bagi saya sebagai manajer, saya dipantau dan itu pun sama untuk para pemain," imbuhnya.

Dengan sejumlah punggawa City diyakini bakal hijrah, seperti Leroy Sane yang dikaitkan dengan Bayern Munchen dan David Silva yang sudah berkomitmen hengkang, Guardiola mengaku sudah mendapat bayangan skuad mereka.

"Saya puny ide tentang apa yang kami butuhkan. Saya kerap bicara dengan (petinggi) klub. Masih ada empat bulan lagi dan semua bergantung pada waktu ini. Kami akan mengambil keputusan nantinya," ucap manajer Manchester City, Pep Guardiola. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com