Besok, Arema FC Kenalkan Tiga Pemain Asing

Home / Olahraga / Besok, Arema FC Kenalkan Tiga Pemain Asing
Besok, Arema FC Kenalkan Tiga Pemain Asing media officer Arema FC, Sudarmaji (FOTO: Dokumen TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, MALANG – Teka-teki tiga pemain yang akan melengkapi slot pemain asing Arema FC dipastikan akan terungkap pada besok Kamis (30/1/2020). Manajemen Singo Edan akan memperkenalkan tiga pemain asing baru mereka secara resmi di kantor Arema FC.

“Mungkin akan kita kenalkan besok di kantor Arema FC,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji kepada TIMES Indonesia pada Rabu (29/1/2020).

Kendati akan memperkenalkan tiga pemain asingnya, namun sejauh ini manajemen Arema FC menutup rapat-rapat tiga sosok tersebut. Hanya saja sudah santer berhembus kabar bahwa tiga pemain itu adalah Jonathan Bauman, Elias Alderete dan Matias Malvino

Diantara tiga pemain tersebut, nama Jonathan Bauman adalah sosok yang tidak asing lagi. Pemain asal Argentina itu adalah mantan pemain Persib Bandung di musim 2018. Pada musim 2019 lalu dia bermain untuk tim Malaysia, Kedah Darul Aman.

Sedangkan untuk dua pemain lainnya belum pernah bermain di Indonesia dan sebelumnya bermain di klub Argentia. Elias Alderete  merupakan pemain Chacarita Juniors  dan Matias Alvino adalah pemain Defensor Sporting.

Kabarnya ketiga pemain itu merupakan rekomendasi langsung dari pelatih Arema FC, Mario Gomez. “Tentu saja semua pemain yang didatangkan adalah rekomendasi dari pelatih,” papar Sudarmaji.

Saat ini Arema FC sudah mengontrak satu pemain asing Asia yakni Oh In Kyun yang berasal dari Korea Selatan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com