Persela Lamongan Buka Suara Terkait Wacana Kelanjutan Liga 1 2020

Home / Olahraga / Persela Lamongan Buka Suara Terkait Wacana Kelanjutan Liga 1 2020
Persela Lamongan Buka Suara Terkait Wacana Kelanjutan Liga 1 2020 Para pemain Persela Lamongan saat masih menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, di awal musim 2020. (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)
Fokus Berita

TIMESMADURA, LAMONGAN – Manajemen Persela Lamongan buka suara terkait mencuatnya wacana Liga 1 2020 yang akan dimulai pada September mendatang.

Menurut Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, pihaknya harus melihat situasi terkait perkembangan Covid-19 di Kabupaten Lamongan, apakah pada bulan September memungkinkan untuk menggelar pertandingan.

"Dari awal komitmen kami kan tetap, kalau saat ini dilaksanakan bulan Juni, Juli, di Lamongan belum bisa," kata Yunan, Rabu (3/6/2020).

Seandainya pada bulan September grafik kasus Covid-19 di Lamongan sudah menunjukkan penurunan dan memungkinkan menggelar pertandingan, Persela akan mengikuti apa yang menjadi keputusan PSSI.

"Semoga di bulan-bulan September sudah mulai ada penurunan pandemi Covid-19, sehingga kompetisi atau apapun itu namanya, bisa berjalan kembali," tuturnya.

Namun Yunan menambahkan, bahwa wacana Liga 1 2020 yang rencananya akan dilanjutkan bulan September tersebut baru sebatas wacana yang masih harus dipertimbangkan, belum diputuskan.

"Saat ini federasi dalam hal ini PSSI masih mencari bentuk dan formula yang terbaik bagi semua pihak.Kemarin PSSI juga melaksanakan rapat virtual dengan klub Liga 1 dan Liga 2. Sifatnya masih diskusi dan saling memberikan saran, pertimbangan dan masukan, sehingga saat ini pun belum menjadi sebuah keputusan. Kami percaya kepada federasi, bahwa nantinya akan ada keputusan yang terbaik bagi semua pihak," ucap Yunan, Manajer Persela Lamongan. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com