Liga 1

Makna Sujud dan Cincin Pernikahan Dibalik Tiga Gol Makan Konate

Home / Olahraga / Makna Sujud dan Cincin Pernikahan Dibalik Tiga Gol Makan Konate
Makna Sujud dan Cincin Pernikahan Dibalik Tiga Gol Makan Konate Makan Konate. (foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, MALANG – Pertandingan melawan Perseru Badak Lampung  dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (17/7/2019) bisa jadi akan selalu dikenang oleh gelandang Arema FC, Makan Konate.

Betapa tidak, di laga yang berakhir dengan kemenangan Arema FC 4-1 itu Makan Konate mencetak tiga gol.  Makan Konate selalu tampak antusias untuk merayakan gol-golnya tersebut.

"Ini hattrick pertama. Ini untuk istri. Biar dia selalu suport untuk saya. Sebelum pertandingan dia kasih semangat terus, kalau cetak gol saya janji sujud dan cincin pernikahan,” ujar pemain asal Mali ini.

Meski sudah mencetak lima  gol, namun Makan Konate mengaku bahwa dirinya tidak egois. Semua pemain menurutnya bisa memiliki peluang untuk mencetak gol, terutama dua striker andalan Arema FC Sylvano Comvalius dan Dedik Setiawan.

“Saya tidak seperti striker. Kalau ada Dedik dan Sylvano ada peluang saya beri” ujar Makan Konate.

Makan Konate sejauh ini merupakan motor di lini tengah tim Arema FC, dia menjadi pemain yang tidak tergantikan berkat kontribusinya sebagai penyuplai bola. Bahkan tidak jarang Makan Konate turut menjadi solusi dari kebuntuan lini depan Arema FC.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com