Gol Pemain Muda Persela Lamongan Buat Arema FC Sementara Tertinggal

Home / Olahraga / Gol Pemain Muda Persela Lamongan Buat Arema FC Sementara Tertinggal
Gol Pemain Muda Persela Lamongan Buat Arema FC Sementara Tertinggal Arema FC tertinggal di babak pertama dengan skor 0-1 untuk Persela Lamongan dalam Shopee Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan. Jumat,20/9/2019. (Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, LAMONGANArema FC sementara di babak pertama harus tertinggal dari Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan pada Jumat (20/9/2019), gol Persela Lamongan dicetak oleh Sugeng Efendi di menit 19.

Di laga tersebut Arema FC sebenarnya mampu mengimbangi permainan Persela Lamongan. Bahkan beberapa kali tim Singo Edan berhasil membahayakan gawang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

arema-fc-b.jpg

Namun sayangnya, Persela Lamongan mampu mencuri kesempatan di menit 19, bermula dari umpan crossing, Sugeng Efendi akhirnya mampu menggetarkan jala gawang Arema FC yang dijaga oleh Kurniawan Kartika Ajie.

Setelah tertinggal satu gol, Arema FC coba bermain lebih menekan. Namun pertahanan Persela Lamongan yang begitu rapat sulit ditembus oleh pemain-pemain Arema FC.

arema-fc-c.jpg

Dalam pertandingan lawan Persela Lamongan itu Arema FC tampil tanpa kekuatan penuh. Mereka bermain tanpa striker asal Belanda, Sylvano Comvalius yang duduk di bangku cadangan. Untuk lini depan, Arema FC diperkuat oleh tiga pemain lokal, yakni Dendi Santoso, Muhammad Rafli dan Ricky Kayame.(*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com