Pelatih Arema FC: Kami Sudah Berusaha Seperti Barcelona tapi Hasilnya Tidak Bagus

Home / Olahraga / Pelatih Arema FC: Kami Sudah Berusaha Seperti Barcelona tapi Hasilnya Tidak Bagus
Pelatih Arema FC: Kami Sudah Berusaha Seperti Barcelona tapi Hasilnya Tidak Bagus Pelatih Arema FC Milomir Seslija. (FOTO: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, MAKASSAR – Kekecewaan dilontarkan oleh pelatih Arema FC Milomir Seslija setelah timnya kalah telak 6-2  dari PSM Makassar dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar pada Rabu (16/10/2019), menurut Milo, Arema FC tidak bermain seperti biasanya.

“Babak pertama berjalan tidak dengan bagus. Tiga gol yang tidak penting terjadi, yang pertama bermula dari sepak pojok, kedua kami kehilangan fokus. Kami tidak pernah bermain seperti ini. Arema berusaha mencetak gol tetapi pertandingan tidak berjalan dengan lancar,” ungkap Milo setelah pertandingan.

Arema FC di laga tersebut memang terlihat mudah kehilangan bola. Serangan yang dibangun beberapa kali berhasil dipatahkan oleh barisan pertahanan PSM. PSM sendiri justru cukup mudah dalam melakukan serangan.

Di sisi lain, bermain tanpa beberapa pemain pilar dianggap Milomir Seslija membawa pengaruh besar. Terutama di lini pertahanan, tanpa Hamka Hamzah yang absen karena menjalani pemulihan cedera, Arema FC mudah panik saat mendapatkan serangan.

“Memang kami bermain tanpa pemain penting. Kami bermain dengan organisasi yang tidak baik. Itu sudah biasa terjadi, kami berusaha bermain seperti Barcelona tetapi hasilnya tidak bagus,” paparnya.

Usai kekalahan tersebut, Milo mengaku akan melakukan evaluasi besar-besaran terhadap timnya. Sebab Arema FC setelah melawan PSM Makassar sudah ditunggu tim kuat lainnya yakni Persipura Jayapura di Stadion Aji Imbut, Tenggarong pada (20/10/2019) mendatang.

“Setelah ini kita akan lakukan evaluasi. Saya meminta pemain untuk tetap fokus, karena kami sudah ditunggu pertandingan berat lainnya,” ujar Pelatih Arema FC ini. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com