Asyik.. Akan ada Cafe dan Karaoke Keluarga di Balekambang

Home / Wisata / Asyik.. Akan ada Cafe dan Karaoke Keluarga di Balekambang
Asyik.. Akan ada Cafe dan Karaoke Keluarga di Balekambang Cafe Balekambang yang akan diresmikan Bupati Malang, H Rendra Kresna disela melaunching Malang Beach Festival (FOTO: Widodo/ TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, MALANG – Bupati Malang, H Rendra Kresna dijadwalkan akan meresmikan cafe dan karaoke keluarga "Balekambang" di pan tai Balekambang, Malang usai membuka Malang Beach Festival,Sabtu, (11/11) esok.

Manager cafe Balekambang yang juga Wakil Kepala Unit Perusahaan Daerah Jasa Yasa di Balekambang, Robby mengatakan cafe dan karaoke ini satu-satunya yang ada di Balekambang. 

Robby mengungkapkan bahwa ada tiga unit ruang karaoke. Satu ruangan berkapasitas 8 orang sedangkan dua lainnya masing-masing berkapasitas 4 orang.

Karaoke ini rencananya akan buka pada hari biasa mulai jam 08.00 pagi sampai 18.00. Khusus untuk hari Sabtu buka 24 jam.

Cafe-Balekambang-2e9usg.jpg

Tarif yang dipasang Rp 100 ribu perjam untuk yang berkapasitas delapan orang. Sedangkan yang kapasitas empat orang Rp 75 ribu. 

"Semoga pengunjung Balekambang bisa dengan maksimal memanfaatkan sarana di sini. Itu harapan kami," katanya kepadaTimes Indonesia,Jumat (11/11) malam.

Adapun desain ruangan di karaoke ini dibuat sederhana namun tidak meninggalkan kenyamanan karena tetap ber-ac. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com