DPRD dan Wartawan Gresik Gelar Forum Komunikasi Kemitraan

Home / Berita / DPRD dan Wartawan Gresik Gelar Forum Komunikasi Kemitraan
DPRD dan Wartawan Gresik Gelar Forum Komunikasi Kemitraan Diskusi antara DPRD Gresik bersama Wartawan Gresik di Hotel Rollas kawasan wilayah agrowisata Wonosari, Lawang, Kabupaten Malang. (FOTO: Akmal/TIMES Indonesia)

TIMESMADURA, GRESIK – Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik terus meningkatkan komunikasi dengan wartawan yang bertugas di kabupaten Gresik. Kedua institusi tersebut melaksanakan forum komunikasi kemitraan. 

Tampak hadir para petinggi DPRD Gresik beserta anggota, mereka membaur menjadi satu dengan wartawan dari media cetak, elektronik maupun online yang bertugas di kota Pudak. 

Kegiatan tersebut terlaksana di Rollaas, kawasan Wisata Agro Wonosari Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (11/11/2017) 

Wakil ketua DPRD Gresik Syafi'i AM menyatakan kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi antara pihak legislatif dan insan pers yang bertugas di Kabupaten Gresik. 

"Kami berharap dengan kegiatan ini, DPRD Gresik semakin dekat dengan wartawan. Sebab kami dan wartawan adalah mitra," katanya. 

Politikus PKB itu menambahkan, wartawan dan DPRD harus bisa bersinergi agar terjalin hubungan yang baik. Sebab kata dia, kedua institusi tersebut saling membutuhkan satu dengan yang lain. 

"Kami berharap dukungan media. Kegiatan Ini adalah upaya untuk meningkatkan kualitas. Kami ingin di ekspos agar masyarakat tahu kinerja kami," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Wartawan Gresik, Sugiyono mendukung setiap kegiatan yang diadakan sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gresik. Apalagi, kegiatan ini merupakan wujud dari kemitraan yang sudah dilakukan kedua institusi sejak lama. 

"Kami samgat berterima kasih jajaran DPRD bersama sekertariat. Sehingga kita dapat membagi ilmu dan pengetahuan serta menyampaikan Masukan dimasyarakat kepada dewan. Kami menegaskan wartawan adalah mitra DPRD Gresik," jelas dia. (*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com